Sunday, December 31, 2017



Retaknya rumah tangga tak jauh dari kehidupan para selebriti. Sepanjang tahun 2017 pun ada banyak perceraian yang menghampiri rumah tangga artis Tanah Air. Berikut 10 perceraian terhot selama 2017 ini.

1. Kirana Larasati dan Tama Gandjar


Pesinetron Kirana Larasati tiba-tiba mendatangi Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Kamis (13/4/2017). Namun saat ditanya lebih lanjut ia menjawab hanya untuk berkonsultasi mengenai rumah tangganya. Lambat laun ia pun akhirnya mengakui telah menggugat cerai suaminya Tama Gandjar.

Dari kabar yang beredar sejak menikah, Kirana sempat cekcok dengan Tama hingga tak pernah menemui jalan tengah. Di samping itu soal nafkah dari Tama pun disebut menjadi akar keretakan rumah tangga keduanya.

2. Ibnu Jamil dan Ade Maya


Usai gugatan cerai sang istri Ade Maya kepada Ibnu Jamil yang pada April lalu digugurkan Pengadilan Agama Jakarta Selatan lantaran Maya tak pernah hadir. JUstru Ibnu yang balik menggugat cerai istrinya pada 4 Agustus silam di PA Jaksel.

Namun selama proses perceraian berlangsung kedua belah pihak pun ogah gamblang menguraikan soal pernyebab retaknya rumah tangga keduanya. Akan tetapi percerain itu gagal lantaran gugatan Ibnu dicabut Pengadilan Agama Jakarta pada (30/11/2017), keduanya memilih damai demi anaknya. Dari pernikahan yang dibangun sejak 2006 lalu, Ibnu dan Maya dikarunia seorang anak laki-laki bernama Dhofin Maula Jamil.


3. Nafa Urbach dan Zack Lee



10 tahun sudah pasangan artis Zack Lee dengan Nafa Urbach menjalin rumah tangga. Namun sangat disayangkan Nafa akhirnya mengambil keputusan menggugat cerai suaminya, Zack Lee, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Gugatan itu pun didaftarkan kuasa hukumnya Wijayono Hadiskurisna Selasa (19/9/2017) di Pengadilan Negeri Jaksel.

Kabarnya retaknya rumah tangga keduanya disebabkan oleh Zack Lee yang berselingkuh dengan beberapa wanita. Nama Nikita Mirzani pun sempat terseret dalam prahara rumah tangga keduanya.

4. Tiara Dewi dan Lucky Hakim


Gugatan cerai yang diajukan Lucky Hakim kepada Tiara Dewi cukup membuat heboh. Pasalnya rumah tangga pasangan yang meikah pada 19 Januari 2017, Lucky menggugat cerai ke Pengadilan Agama Jaktim sejak 30 Juni 2017. Menurut Tiara perceraian tersebut disebabkan ketidak cocokan diantara pasangan yang belum diberi momongan tersebut.

Di sisi lain banyak pula yang mempertanyakan perikahan keduanya, bahkan tak sedikit yang menerka pernikahan tersebut hanya ingin mendompleng nama Tiara Dewi atau biasa disebut setingan lantaran pacaran keduanya terbilang singkat.

5. Caisar dan Indadari




Usai gagal membina rumah tangga dengan Lucky Hakim, rupanya rumah tangga Indadari juga gagal dengan pejoget Caisar YKS. Pasangan yang sudah tiga tahun membangun rumah tangga itu, harus berpisah lantaran perbedaan pandangan hidup. Caisar yang kembali berjoget di Pesbukers ANTV disebut menjadi sebab retaknya rumah tangga yang dibina sejak 5 April 2017 itu.

Hingga detik ini pun keduanya masih dalam proses cerai secara negara di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat.

6. Aldi Taher dan Georgia Aisyah




Pasangan yang terlihat adem ayem sebelumya tiba-tiba harus bercerai itulah pasangan Aldi Taher dan Georgia Aisyah. Di saat Aldi yang tengah bertahan oleh penyakit kerasnya, Aldi juga didera kenyataan yang pahit yakni digugat cerai oleh istrinya Georgia.

Georgia sendiri menggugat Aldi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Rabu (1/11/2017). Padahal rumah tangga keduanya tak pernah diterpa gosip miring.


7. Chika Waode




Perceraian yang tak disangka-sangka adalah dari Anggota Lenong Bocah Chika Waode yang resmi menikah dengan Ajie Pujien pada 11 Mei 2016. Padahal rumah tangga pasangan yang minim gosip itu sebelumnya terlihat adem ayem. Diketahui perceraian tersebut dilayangkan Chika ke Pengadilan Agama Jakarta Barat pada 3 Maret 2017 lalu.

Kabarnya keretakan rumah tangga keduanya disinyalir adanya pertengkaran hingga Chika tak diberi nama oleh pria yang bernama asli Fajri Fauzi. Tak sampai di situ Chikan pun juga digosipkan memiliki hubungan khusus dengan rekan satu framenya Ibnu Jamil. Perceraian keduanya pun diputuskan pada Kamis, 4 Mei 2017 secara verstek, lantaran pihak Ajie tau pengacara pada sidang tersebut.

8. Aming dan Evelyn Nada Anjani



Usai membina rumah tangga sekitar setahaun, percerain juga menghantui rumah tangga pasangan yang identik dengan LGBT, Aming Sugandi dan Evelyn Nada Anjani. Aming secara diam-diam menggugat istrinya pada 3 Maret 2017 lalu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Konon keretakan rumah tangga pasangan yang menikah 4 Juni 2016 itu, lantaran kurangnya komunikasi yang disebabkan kesibukan keduanya, Bahkan santer terdengar gugatan Aming tersebut dilatarbelakangi KDRT. Namun, keduanya pun akhirnya berpisah secara baik-baik pada Jumat (16/6/2017). Bahkan keduanya akhir-akhir ini kerap tampil bersama.

9. Ustaz Al Habsyi




Perceraian terpanas lainnya datang dari rumah tangga penceramah kondang Ustaz Al Habsyi dengan Putri Aisyah. Perceraian keduanya cukup menimbulkan drama lantaran sang ustaz sudah membina rumah tangga diam-diam dengan istri ke-duanya yang bernama Yuyun Wahyuni. Tak terima dengan itu Putri Aisyah melayangkan gugatan yang baru terendus pada bulan Maret.

Namun dari pihak Ustaz tetap ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Putri yang kekeuh bercerai, akhirnya keduanya resmi bercerai pada 15 November 2017 di Pengadilan Agama Jakarta Timur. dari perceraian itu pun Putri gagal meminta deposito sebesar 5.5 Miliar untuk anak. Permasalahan keduanya juga mampir ke Polda Metro Jaya lantaran dugaan KDRT psikis juga laporan pembantu mereka yang mengaku ponselnya dirampas Aisyah.

10. Atalarik Syah dan Tsania Marwa



Perceraian paling rumit agaknya cocok disematkan kepada pasangan Atalarik Syah dan Tsania yang menikah pada 10 Februari 2012 lalu usai cinlok.Bahkan perceraian keduanya pun dibumbui isu LGBT yang menyebabkan Tsania telah melayangkan gugatan cerainya kepada Arik di Pengadilan Agama (PA) Cibinong, Kabupaten Bogor, pada 14 Maret 2017.

Meski sudah cerai mereka masih berkonflik lantaran kedua anak meraka kini berada di bawah kontrol Arik. Bahkan hingga detik ini keduanya masih mempersoalkan hak asuh anak lantaran Tsania ingin anak-anaknya tinggal bersamanya.





Dapatkan Jutaan Rupiah Dengan Cuma Cuma
Real Website Real Player, Real Winner
Silahkan Buktikan dan Bergabung Bersana kami

Dan Raih Bonus Extra Jumbo :
- Bonus Extra Jumbo Rollingan
- Bonus Refferal Seumur Hidup
CS Ramah & Profesional Siap Melayani 24 Jam
Proses Transaksi Di Jamin Super Cepat
Kartu Bagus (Easy To Winn)
Support 6 Bank Local
Minimal Deposit & Withdraw 20Rb
Jangan Mikir Lagi Bos !!
Jalan dan Kesempatan Sudah Ada Di Depan Mata
Jangan Sia2 Kan Kesempatan Yang Ada bos !!
Ingat Bahwa Kemenangan Ada Di Pilihan Anda.
Jadi Jangan Sampai Salah Pilih Situs
Ingin Jadi Jutawan LaskarQQ.com Solusimya !!

Hub kami Untuk Info Lebih Lanjut :
BBM : +8559262762654
WA  : 33428C8D
login site: -Laskarindo.com
                -Indolaskar.com
                -Laskarqq.casino




Join Sekarang !! Kami Tunggu Kehadiran Para Calon Jutawan






0 comments:

Post a Comment

Template by:
Free Blog Templates