Monday, December 25, 2017

BOY




Liputan6.com, Jakarta - Boy William merupakan salah satu dari sekian banyak selebritas Indonesia yang merayakan natal. Namun untuk tahun ini, tampaknya momen tersebut menjadi sangat spesial ketimbang yang sudah dijalani di tahun-tahun sebelumnya.

Seperti terlihat dalam unggahan terbarunya di akun Instagram @boywilliam17, tampak Boy William dan kekasihnya, Karen Vendela, sedang merayakan natal di Portland, Oregon, Amerika Serikat.

Istimewanya, mereka berdua menyempatkan diri untuk mampir ke lokasi yang dijadikan sebagai rumah keluarga Cullen di film-film Twilight. "Merry Christmas from the Cullen's house. #Twilight," tulis Boy William sebagai keterangan foto, Senin (25/12/2017).

Melalui Instagram Story masing-masing, Boy Willam dan sang kekasih pun memamerkan keberadaan mereka di lokasi syuting Twilight tersebut sambil ditemani beberapa kerabat.

Bikin Kagum



Beberapa warganet pun turut mengomentari foto Boy William tersebut. Sebagian besar meluapkan rasa kagum dan terkejutnya. "Oh my God,, Cullen's house," tulis @pipitfasmah_91. "@boywilliam17 😨 eh sumpeh lo..... beneran elo sampe di the cullen's house....? Fotoin dalemnya dong," ujar @oma_krucil.

"Seriously cullen house???oh my God you're so lucky...," ujar @ayusipit. "OMG bang boy ada disana,,, Rumah impian gue tuh," kata @apel_fruit. "Aaaaaww cullen's house. brrasa liat edward sm bella hahahaa," tulis @yunuspawiro_iys.

Perseteruan Boy William

Boy William sendiri beberapa waktu lalu sempat diisukan berseteru dengan penyanyi rap Young Lex. Mereka saling memberikan komentar pedas pada video musik masing-masing. Young Lex mengkritik videoklip Boy William yang berjudul "Flyin' Money".




Namun beberapa waktu kemudian, Young Lex
tiba-tiba memamerkan kebersamannya dengan Boy William. Rekan duet Awkarin itu terlihat berada satu mobil dengan Boy. Diketahui, kala itu Boy William mengundang Young Lex untuk menjadi tamu di program #Nebengboy.




Dapatkan Jutaan Rupiah Dengan Cuma Cuma
Hanya Di LaskarQQ.com
Real Website Real Player, Real Winner
Silahkan Buktikan dan Bergabung Bersana kami
Dan Raih Bonus Extra Jumbo :
- Bonus Extra Jumbo Rollingan
- Bonus Refferal Seumur Hidup
CS Ramah & Profesional Siap Melayani 24 Jam
Proses Transaksi Di Jamin Super Cepat
Kartu Bagus (Easy To Winn)
Support 6 Bank Local
Minimal Deposit & Withdraw 20Rb
Jangan Mikir Lagi Bos !!
Jalan dan Kesempatan Sudah Ada Di Depan Mata
Jangan Sia2 Kan Kesempatan Yang Ada bos !!
Ingat Bahwa Kemenangan Ada Di Pilihan Anda.
Jadi Jangan Sampai Salah Pilih Situs
Ingin Jadi Jutawan LaskarQQ.com Solusimya !!
Hub kami Untuk Info Lebih Lanjut :
BBM : +8559262762654

WA  : 33428C8D
login iste: -Laskarindo.com

Join Sekarang !! Kami Tunggu Kehadiran Para Calon Jutawan




0 comments:

Post a Comment

Template by:
Free Blog Templates