Saturday, December 23, 2017




Liputan6.com, Jakarta - Setiap keluarga pasti memiliki cara sendiri dalam merayakan Natal, Immanuel Caesar Hito salah satunya. Pemain sinetrom Anak Langit itu mengaku bahwa salah satu kebiasaannya menjelang perayaan Natal adalah dengan berkeliling di kampung sekitar rumahnya.

"Kalau dulu waktu kecil sih papaku selalu ganti kostum jadi Sinterklas. Kita keliling ke kampung-kampung. Bagi-bagi hadiah buat anak-anak di kampung atau kita survei ke kampung mana yang belum pernah kita samperin terus kasih voucher," ujar kekasih Felicya Angelista itu di Jakarta, beberapa waktu lalu.

"Nanti, begitu natal, mereka datang semua ke rumah. Mereka antre, terus kami ngasih makan dan ngasih bingkisan," jelas Immanuel Caesar Hito.

Selain itu, Immanuel Caesar Hito juga mengaku setiap tanggal 25 Desember, ia dan keluarga akan memulai hari dengan pergi bersama ke gereja.


"Natal yang pasti ke gereja bareng keluarga. Makan malam bareng keluarga," terangnya.

Walaupun begitu, Immanuel Caesar Hito mengaku bahwa kali ini dirinya tak memiliki rencana untuk berlibur saat perayaan Natal nanti.

Ke Bali

"Yang jelas (Natal) pasti bareng keluarga tapi enggak tahu mau kemananya. Karena masih belum tau dapet libur berapa lama," jelasnya.

"(Kalau liburan) di Indonesia sajalah. Ke Bali atau ke mana. Karena orang luar saja pada pengin liburan di Indonesia. Masa gue sendiri orang dalem enggak mau," pungkasnya.


www.Laskarindo.com | www.Indolaskar.com | www.LaskarQQ.Casino

Laskarindo.com / Indolaskar.com



BandarQ Online Terbesar dan Terpercaya
Situs Rekomendasi Semua orang!

Dengan Bonus Terbesar dan Tanpa Syarat ! Tanpa Batas

Kami juga memudahkan Proses Pendaftaran yang secara Gratis , Tanpa Ribet!
Dijamin Para Bos akan Puas dengan Pelayanan dan Service kami

Yang didukung Oleh 5 Bank Ternama di Indonesia


Ayo Hubungi kami sekarang juga
BBM : 33427CD2
WA : +6281802567636
LINE: LaskarQQ
WECHAT : LaskarQQ
IG : Laskarindo99
FB : Laskarindo


0 comments:

Post a Comment

Template by:
Free Blog Templates