Saturday, January 20, 2018

BZ~



Liputan6.com, Jakarta Sabtu (13/1/2018), Oki Setiana Dewi tepat menginjak usia 29 tahun. Bertepatan dengan hari ulang tahunnya itu Oki Setiana Dewi bersama Ria Ricis menambah satu gerai bisnis makanannya, Ayam Ok Cis, di Jalan Taman Palem Lestari Blok B 16 No 18, Jakarta Barat.

POKER Sebelumnya, Oki Setiana Dewi mengaku malah tidak ingat kalau dirinya sedang berulang tahun.

"Terus terang saya lupa ini tanggal 13 hari lahir saya ke-29. Saya lupa karena memang tidak dirayakan, diucapin iya sama anggota keluarga tengah malam," kata Oki Setiana Dewi di gerai barunya pada Sabtu (13/1/2018).

Dalam kesempatan itu, Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis juga menggelar meet and greet bersama penggemarnya. Oki tidak menyangka kalau dalam sesi meet and greet tersebut, rupanya keluarga dan kerabatnya sudah menyiapkan nasi tumpeng untuk menandai bertambahnya usia Oki.



BANDARPOKER "Tadi di panggung sama temen-temen juga bilang ada spesial juga, kaget sih ada tumpeng-tumpengan. Menurut saya sih hari ulang tahun bukan sesuatu yang spesial," tambah Oki Setiana Dewi.

Ulang Tahun Pernikahan

Ibu tiga anak ini menegaskan dirinya tidak mengharapkan kado apa pun dari keluarga dan kerabat-kerabatnya. Alasannya, Oki menganggap sudah mendapatkan kado yang paling spesial dengan dianugerahi putra ketiganya beberapa waktu lalu.

BANDARQ Tak hanya itu, sehari sebelumnya Oki Setiana Dewi dan suami juga tepat menginjak empat tahun usia pernikahan. Hal tersebut semakin melengkapi kebahagiaan Oki di hari lahirnya.

"Kado spesial tentu saja dikaruniai tiga anak, pernikahan memasuki empat tahun pernikahan anniversary 12 Januari. Kemudian bisnis yang berkembang Alhamdulillah saya dan Ricis buka resto lagi. Allah anugerahi keluarga dan bisnis," kata Oki Setiana Dewi.

Bisnis Maju


"Hari ini bertepatan dengan pembukaan cabang, ini kado spesial saya. Kami bisnis setahun terakhir di makanan antusiasnya luar biasa sekali, makanya di tahun 2018 sudah merencanakan buka cabang di beberapa daerah," lanjut Oki Setiana Dewi.

DOMINO99 Terakhir, Oki Setiana Dewi menyampaikan harapannya di usia barunya ini "Yang saya harapkan doa, di usia 29 tahun bisa dikabulkan doa-doanya."

Gerai Ayam Ok Cis ini sendiri menjadi gerai yang kedua dari bisnis kulinernya bersama Ria Ricis. Sebelumnya, Oki Setiana Dewi sudah membuka gerai pertamanya di kawasan Depok, Jawa Barat.



Dapatkan Jutaan Rupiah Dengan Cuma Cuma
Hanya Di LaskarQQ.com
Real Website Real Player, Real Winner
Silahkan Buktikan dan Bergabung Bersana kami

Dan Raih Bonus Extra Jumbo :
- Bonus Extra Jumbo Rollingan
- Bonus Refferal Seumur Hidup
CS Ramah & Profesional Siap Melayani 24 Jam
Proses Transaksi Di Jamin Super Cepat
Kartu Bagus (Easy To Winn)
Support 6 Bank Local
Minimal Deposit & Withdraw 20Rb
Jangan Mikir Lagi Bos !!
Jalan dan Kesempatan Sudah Ada Di Depan Mata
Jangan Sia2 Kan Kesempatan Yang Ada bos !!
Ingat Bahwa Kemenangan Ada Di Pilihan Anda.
Jadi Jangan Sampai Salah Pilih Situs
Ingin Jadi Jutawan LaskarQQ.com Solusimya !!

Hub kami Untuk Info Lebih Lanjut :
BBM : +8559262762654
WA  : 33428C8D

login site: -Laskarindo.com
                -Indolaskar.com
                -Laskarqq.casino

Join Sekarang !! Kami Tunggu Kehadiran Para Calon Jutawan

0 comments:

Post a Comment

Template by:
Free Blog Templates