Thursday, January 25, 2018



Kapanlagi.com  - Sejak tanggal 2 Desember 2017, Lee Jeong Hoon dan Monique Octaviani telah resmi menjadi suami istri. Meski demikian pasangan ini tidak langsung berbulan madu. Lee dan wanita yang akrab disapa Moa tersebut memilih pergi ke Korea Selatan di pergantian tahun.

BANDARQ "Pingin sih bulan madu tapi setelah merit langsung kerja belum sempat. Mungkin akhir tahun sekaligus tahun baruan nggak ambil kerjaan, sekalian bulan madu," ujar Lee Jeong Hoon di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (12/12).

Berbagai rencana disusun oleh Lee dan Moa dalam perjalanan mereka. Selain bulan madu, pasangan LASKARQQ beda negara ini sekalian merencanakan acara keluarga di sana.


BANDARPOKER "Korea cuma soalnya kan kita di Koreanya belum salam-salaman sama keluarga, jadi rencana ke Korea setelah kerjaan ini," ujarnya.

Rencana perjalanan ke Korea Selatan tersebut disambut dengan antusias oleh Moa. Menurut Lee istrinya menerima saja meski setelah menikah mereka tidak langsung berbulan madu dan harus menunggu beberapa waktu.

POKER Selain membahas tentang perjalanan menuju Korea, Lee juga menceritakan resolusi tahun baru yang ia buat. Presenter yang satu ini berharap untuk bisa terus eksis di dunia hiburan Indonesia.

"Tahun depan semoga kita tetap eksis seperti sekarang dan selengkapnya udah nikah dan cepat dapat momongan juga dan semoga teman-teman media support kita semua biar kita juga tetap terus di DOMINO99 entertainment," tandasnya.



Dapatkan Jutaan Rupiah Dengan Cuma Cuma
Hanya Di LaskarQQ.com
Real Website Real Player, Real Winner
Silahkan Buktikan dan Bergabung Bersana kami

Dan Raih Bonus Extra Jumbo :
- Bonus Extra Jumbo Rollingan
- Bonus Refferal Seumur Hidup
CS Ramah & Profesional Siap Melayani 24 Jam
Proses Transaksi Di Jamin Super Cepat
Kartu Bagus (Easy To Winn)
Support 6 Bank Local
Minimal Deposit & Withdraw 20Rb
Jangan Mikir Lagi Bos !!
Jalan dan Kesempatan Sudah Ada Di Depan Mata
Jangan Sia2 Kan Kesempatan Yang Ada bos !!
Ingat Bahwa Kemenangan Ada Di Pilihan Anda.
Jadi Jangan Sampai Salah Pilih Situs
Ingin Jadi Jutawan LaskarQQ.com Solusimya !!

Hub kami Untuk Info Lebih Lanjut :
BBM : +8559262762654
WA  : 33428C8D
login site: -Laskarindo.com
                -Indolaskar.com
                -laskarindo.com

Join Sekarang !! Kami Tunggu Kehadiran Para Calon Jutawan

0 comments:

Post a Comment

Template by:
Free Blog Templates