Friday, March 9, 2018

RELATIONSHIP

Penampilan Berantakan Vanesha Prescilla Bikin Adipati Dolken Kesengsem


Liputan6.com, Jakarta - Sejak membintangi film Dilan 1990, sosok Vanesha Prescilla semakin melejit. Banyak orang yang baper dengan chemistry antara Vanesha dan Iqbaal Ramadhan.

BANDARQ Namun, di kehidupan nyata, Vanesha Prescilla justru tengah lengket dengan Adipati Dolken. Kedekatan mereka mulai terpublikasi sejak keduanya dipasangkan dalam film Teman Tapi Menikah.
Kebersamaan mereka membuat kaum adam patah hati. Dengan wajah cantiknya, tak sedikit pria yang juga mengagumi sosok Vanesha Prescilla.

Namun cara Adipati Dolken memandang Vanesha, berbeda dari cowok lain. Aktor berumur 26 tahun itu justru jatuh hati pada penampilan Vanesha Prescilla yang sederhana. LASKARQQ


Tanpa Makeup


Seperti dalam foto yang diunggah Adipati di Instagram pribadinya, Jumat (9/3/2018). Terlihat sosok Vanesha Prescilla dengan rambut yang berantakan, BANDARPOKER wajah tanpa makeup dan hanya mengenakan kaus oblong.

"Terkadang ekspektasi tinggi membunuh indah nya realita, hingga rahasia nya kehidupan di lupakan.. apa salah nya menjadi manusia yang sewajarnya? Mungkin akan lebih menarik.. Contoh ada di foto ~berharap fokus," ungkap Adipati di keterangan foto.

Terlihat Indah


Meski foto tersebut tampak buram POKER , Adipati Dolken mengaku masih bisa melihat keindahan dari sosok Vanesha Prescilla. "Awal nya sedih tapi sadar foto ini tetap bisa di nikmati dengan point of view yang berbeda.. tetep bagus tergantung di lihat dari sudut pandang mana.." paparnya.
Kenal Lama

 Adipati Dolken juga mengatakan bahwa ia sudah mengenal Vanesha Prescilla sejak lama. Adipati telah berteman baik dengan Vanesha bahkan sebelum adik kandung Sissy Priscillia ini terjun menjadi seorang aktris.

Tahu Kebiasaan



Lantaran telah lama kenal, Vanesha Prescilla pun sudah hafal kebiasaan Adipati Dolken yakni jarang menghabiskan makanan. DOMINO99 "Kebiasaan @adipati gapernah abis kalo makan," cerita Vanesha di Instagram story-nya.


Dapatkan Jutaan Rupiah Dengan Cuma Cuma
Hanya Di LaskarQQ.com
Real Website Real Player, Real Winner
Silahkan Buktikan dan Bergabung Bersana kami

Dan Raih Bonus Extra Jumbo :
- Bonus Extra Jumbo Rollingan
- Bonus Refferal Seumur Hidup
CS Ramah & Profesional Siap Melayani 24 Jam
Proses Transaksi Di Jamin Super Cepat
Kartu Bagus (Easy To Winn)
Support 6 Bank Local
Minimal Deposit & Withdraw 20Rb
Jangan Mikir Lagi Bos !!
Jalan dan Kesempatan Sudah Ada Di Depan Mata
Jangan Sia2 Kan Kesempatan Yang Ada bos !!
Ingat Bahwa Kemenangan Ada Di Pilihan Anda.
Jadi Jangan Sampai Salah Pilih Situs
Ingin Jadi Jutawan LaskarQQ.com Solusimya !!

Hub kami Untuk Info Lebih Lanjut :
BBM : +8559262762654
WA  : 33428C8D

login site: -Laskarindo.com
                -Indolaskar.com
                -Laskarqq.casino

Join Sekarang !! Kami Tunggu Kehadiran Para Calon Jutawan

0 comments:

Post a Comment

Template by:
Free Blog Templates